Smart Payment Indonesia, Gampang Untung

Smart Payment Indonesia, Gampang Untung – Kini, aplikasi Smart Payment Indonesia hadir di hadapan anda. Sebagai persembahan dari PT MNC Teknologi Nusantara yang merupakan bagian dari MNC Group, Aplikasi Smart Payment Indonesia ini didesain untuk kemudahan transaksi keuangan anda secara non-tunai melalui berbagai layanan yang tersedia, seperti Saldo SPIN, Transfer Bank, Kartu Kredit, dan juga Setor Tunai ke Minimarket.

Sebagai platform pembayaran digital, Aplikasi Smart Payment Indonesia memiliki fitur-fitur berikut.

  1. SPIN Cash, yaitu saldo uang elektronik pada aplikasi SPIN yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi pembayaran yang dapat dilakukan top up (pengisian) saldo yang tersedia.
  2. SPIN Point, yaitu poin yang anda kumpulkan dan bisa anda tukarkan dengan berbagai pilihan penawaran barang, produk, dan diskon yang menarik di setiap merchant rekanan dan mitra SPIN.
  3. SPIN Wallet, yaitu fitur untuk menyimpan kartu debit dan kredit anda berlabel Visa dan Master anda di dalam aplikasi. Sehingga bisa digunakan juga bertransaksi secara digital tanpa harus repot membawa kartu anda.
  4. SPIN Transfer, yaitu fitur untuk kebutuhan transfer saldo anda, baik ke sesama SPIN user maupun ke rekening bank anda.
  5. SPIN bekerja sama dengan Aplikasi RCTI+, MNC SHOP, MNC NOW, MNC Play, MNC Vision, The F Thing, Aladdin, Listrik Prabayar, Telkomsel, XL, OVO, Smartfren, Three. Axis. Indosat Ooredoo, dan Gopay.
  6. Alat pembayaran di toko dengan media QR Code.
  7. Pembayaran tagihan PLN, Air rumah tangga, Provider telekomunikasi, TV Kabel dan tagihan lainnya.
  8. Pembelian digital voucher seperti Pulsa Telekomunikasi, Token PLN, Voucher Games, dan lainnya.
  9. Menikmati berita dan entertainment lainnya yang di-provide oleh MNC Group sebagai Media Group terbesar di Indonesia.

Hubungi Customer Service Smart Payment Indonesia di Jl. Kebon Sirih No.17-19, RT.15/RW.7, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Download aplikasi Smart Payment Indonesia disini

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel