DANA Dompet Digital Indonesia

#BEBASDRAMA pakai Dana, Dompet Digital Indonesia. Saldo elektronik terpercaya dan terbukti aman di Indonesia. Garansi 100% menjamin uang kembali jika terjadi kendala. Bisa lakukan banyak transaksi, mulai dari isi pulsa, bayar tagihan, transfer uang, sampai bayar transaksi e-commerce. Transfer uang tanpa disertai biaya admin, dan tanpa perlu nomor rekening bank. Cukup nomor telepon saja, bisa transfer uang.

Distributor Pulsa Murah All Operator, Token PLN, Game Online dan PPOB

STAR PULSA adalah Merupakan Perusahaan Distributor Pulsa Murah All Operator yang mengelola bidang isi ulang pulsa elektrik yang sudah sangat berpengalaman dan berjasa dalam membangun ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan cara memberikan kesempatan kepada para membernya untuk membuka usaha berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator baik itu GSM maupun CDMA,Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
STAR PULSA
adalah Server Multi Payment untuk Bisnis ataupun pemakaian sendiri Pulsa Murah semua Operator dan Bisnis Loket Pembayaran PPOB Terlengkap dan Termurah dibawah management CV. Cahaya Multi Solution unit dari CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. Dengan Sistem 1 Chip 1 Deposit untuk semua jenis pembayaran meliputi : Pulsa Elektrik, Token PLN Prabayar, #BEBASDRAMA pakai Dana, Dompet Digital Indonesia. Saldo elektronik terpercaya dan terbukti aman di Indonesia. Garansi 100% menjamin uang kembali jika terjadi kendala. Bisa lakukan banyak transaksi, mulai dari isi pulsa, bayar tagihan, transfer uang, sampai bayar transaksi e-commerce. Transfer uang tanpa disertai biaya admin, dan tanpa perlu nomor rekening bank. Cukup nomor telepon saja, bisa transfer uang. Voucher Game Online dan Pembayaran Tagihan PPOB (PLN Pascabayar, Telkom, Speedy, Telkomvision, Indovision, AORA TV dan ADIRA Finance).


MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH STAR PULSA ???
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
1 chip untuk semua operator GSM maupun CDMA
Harga pulsa Sangat Murah dan Stabil !!
Biaya registrasi Agen Master Dealer Gratis !!
Ada Komisi Bonus jika merekrut downline aktif transaksi
Reply SMS transaksi Gratis !!
Bisa transaksi isi pulsa via SMS WhatsApp, GTalk dan Telegram !!
Dukungan penuh costumer care via SMS, Telepon maupun Telegram
Transaksi isi ulang yang Aman dan Cepat
Transaksi pulsa online 24 jam Non Stop
Fasilitas paralel No Handphone, Nimbuzz dan Gtalk
Produk pulsa elektrik lebih lengkap, beragam dan lebih bervariatif
Didukung perangkat server terbaru, menjadikan transaksi pulsa lebih stabil
Tersedia Fasilitas WebReport dan Cetak Struk PPOB.
Pendaftaran downline dapat dilakukan sendiri oleh setiap member.
Bisa transfer deposit via setoran tunai biasa(teller bank), e-banking, sms banking, atm, phone banking dan internet banking BCA, BNI, BRI, dan Mandiri #BEBASDRAMA pakai Dana, Dompet Digital Indonesia. Saldo elektronik terpercaya dan terbukti aman di Indonesia. Garansi 100% menjamin uang kembali jika terjadi kendala. Bisa lakukan banyak transaksi, mulai dari isi pulsa, bayar tagihan, transfer uang, sampai bayar transaksi e-commerce. Transfer uang tanpa disertai biaya admin, dan tanpa perlu nomor rekening bank. Cukup nomor telepon saja, bisa transfer uang.
Mencakup semua Provider Operator Seluler : Indosat Mentari & IM3, Telkomsel AS & Simpati, XL, Tri, Smartfren, Axis.
Jangan tunda lagi, TAKE ACTION NOW !!!

Win Win Solution
SUKSES BERSAMA KAMI

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel