Cara Deposit Saldo Star Pulsa via Indomaret

Deposit saldo Star Pulsa melalui Indomaret adalah salah satu cara yang nyaman untuk mengisi ulang saldo Anda dalam bisnis agen pulsa. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana cara melakukan deposit saldo Star Pulsa melalui gerai Indomaret:

1. Request Kode Pembayaran

Anda perlu meminta kode pembayaran deposit baik melalui aplikasi Star Pulsa, maupun chat ke WhatsApp atau Telegram center. Request kode pembayaran bisa dilakukan dengan mengirim pesan dengan format "DEPO.INDO.(nominal).(pin)" ke WhatsApp atau Telegram Center.

2. Kunjungi Gerai Indomaret

Setelah mendapatkan kode pembayaran, silakan kunjungi gerai Indomaret/Ceriamart di sekitar Anda. Karena deposit saldo ini bisa dilakukan di gerai Indomaret mana saja di seluruh Indonesia.

Baca juga: Nagaya Pulsa Minimal Pulsa Saldo Aceh

3. Sampaikan pada Kasir

Sampaikan pada kasir bahwa Anda ingin top up saldo dengan merchant ID Plasamall, dan menunjukkan kode pembayaran yang telah Anda terima.

4. Bayar Deposit

Selanjutnya, berikan uang deposit tunai kepada kasir Indomaret/Ceriamart. Kemudian tunggu hingga kasir selesai memproses pembayaran deposit tersebut.

5. Periksa Bukti Pembayaran

Jika proses pembayaran sudah selesai, Anda akan mendapatkan struk sebagai bukti deposit Anda. Simpan bukti tersebut jika saldo belum masuk akun Star Pulsa.

6. Periksa Saldo Akun Star Pulsa

Saldo akun Star Pulsa akan bertambah secara otomatis tanpa perlu konfirmasi setelah Anda menyelesaikan proses pembayaran di gerai. Namun jika saldo belum masuk dalam kurun waktu lebih dari 1 jam, silakan ajukan komplain dan fotokan bukti pembayaran yang sebelumnya Anda terima dari kasir.

Deposit via Indomaret merupakan salah satu metode deposit yang bisa Anda gunakan di Star Pulsa. Jika Anda sedang berlokasi jauh dari Indomaret, silakan pilih metode lain untuk deposit, seperti trasnfer bank, virtual account, dan Alfamart.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel